Perangkat Mengajar

Pengetahuan Umum

Tanda / symbol keselamatan yang biasanya ada di tempat kerja

Tanda / symbol keselamatan yang biasanya ada di tempat kerja - Terima kasih telah berkunjung ke Blog Indonesia Pintar, pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tanda / symbol keselamatan yang biasanya ada di tempat kerja, telah disiapkan dengan sebaik mungkin agar pembaca dapat dengan mudah memahami dan mangambil informasi didalamnya. Semoga Artikel Pengetahuan Umum yang kami publish ini mudah dipahami. Selamat Membaca!!

Judul and Link Artikel : Tanda / symbol keselamatan yang biasanya ada di tempat kerja
Baca juga artikel terkait lainnya di Related Posts pada bagian akhir artikel ini.

Tanda / symbol keselamatan yang biasanya ada di tempat kerja

Kadangkalanya kita perlu memperhatikan symbol-symbol ataupun tanda yang ada di sekeliling kita, karena memang dalam situasi - situasi tertentu kita harus mengerti dan tau akan maksud dari tanda-tanda keselamatan yang biasanya ada disekeliling kita, terutama biasanya yang ada di perusahaan tempat kita bekerja.
Banyak sekali symbol ataupun tanda-tanda yang sering kita temui, baik ntah itu disenagaja ataupun tidak kita sering melihatnya. Maka dari itu alangkah baiknya kita juga mengetahui maksud dari tanda-tanda itu.

Berikut bentuk dan warna untuk symbol keselamatan

Berikut tanda-tanda / symbol keselamatan beserta artinya yang biasa ada di tempat kerja :

A) Merupakan tanda darurat, arah untuk menyelamatkan diri
B) Klinik Kesehatan, untuk berobat. tapi tanda ini juga sering digunakan untuk himbauan keselamatan kerja
C) Tanda Larangan


D) Tanda Bahaya
E) Tanda Anjuran
F) Tanda Perlindungan Terhadap Kebakaran


G) Tanda Bahaya terhadap Tegangan Arus Listrik
H) Tanda Peringatan untuk tidak Menyalakan (Meng-ON-kan) saklar listrik.

Itu tadi beberapa sybol ataupun tanda yang biasanya ada di tempat kerja/perusahaan, tentunya ada banyak lagi tanda-tanda yang bisa anda ketahui diluar sana.


Demikianlah artikel tentang Tanda / symbol keselamatan yang biasanya ada di tempat kerja kali ini.
Artikel Tanda / symbol keselamatan yang biasanya ada di tempat kerja ini diharapkan dapat bermanfaat untuk pengunjung, informasi didalamnya semoga bisa berguna bagi kita semua. Anda juga dapat membaca artikel kami yang lain, yang tentunya juga tidak kalah menariknya dibandingkan artikel yang anda baca ini. Silahkan lihat daftar bacaan kami. Terima kasih telah mengunjungi Blog sederhana ini, semoga anda kembali!!

Anda sekarang membaca artikel tentang Tanda / symbol keselamatan yang biasanya ada di tempat kerja dengan link https://blog-indonesiapintar.blogspot.com/2013/06/tanda-symbol-keselamatan-yang-biasanya.html

About Yura

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.